Menuturkan Cerita Lawak Lucu

Cerita lawak atau cerita lucu merupakan suatu cerita humor yang bersifat jenaka, yang seharusnya menyenangkan, meskipun terkadang lucu bagi seseorang, namun malah menyakiti orang lain, misalnya cerita lucu atau cerita lawak yang berbau ejekan.

Dalam sebuah kesempatan pada tahun 2002 yang lalu ini, saya mulai mengumpulkan berbagai macam cerita humor yang saya pahami dan saya masukkan ke dalam website cerita lucu. Seiring berkembang dengan jumlah koleksi yang saya miliki, saya menyusun basis data cerita lucu berbahasa Inggris ke website Joke Labs. Terakhir, saya mencoba mengumpulkan beberara koleksi cerita Melayu yang saya ambil dari Internet, lalu saya kumpulkan juga di dalam website cerita lawak.

Harapannya, semoga website tersebut bisa membawa kegembiraan bagi yang membaca cerita-cerita di dalamnya.

One response to “Menuturkan Cerita Lawak Lucu

  1. […] As reported earlier thatu00a0 after upgraded to Edgy Eft, my Ubuntu no longer booting. This is due to re-installation of the grub whichu00a0 has caused modification in the Ubuntu root to /dev/hda3. So, I have amended the root to /dev/hda2 due to the fact that ubuntu reside on the second partition. Filed under: University Life   |   […] Click http://link.mx/hool08200

Leave a Reply

